Cara Mendekati Cewek yang benar

Tidak seperti kebanyakan blog-blog yang menuliskan cara mendekati cewek secara step by step, saya akan berbicara tentang mindset seorang cowok ketika ingin mendekati seorang cewek. Mengapa demikian? Apakah karena yang saya tidak mampu memberi langkah-langkah yang tepat? Bukan begitu. Hidup manusia terlalu rumit dan tidak terduga untuk bisa di -kotak-kotak-kan. Maksud saya, belum tentu yang saya lakukan akan memberikan hasil yang sama kepada kamu. Banyak faktor yang mempengaruhi.

Seperti apa mindset, pola pikir dan cara pandang yang seharusnya kamu miliki ketika kamu ingin mendekati seorang cewek? Jawabannya adalah : Jangan Ngarep!

Ya, jika kamu tidak ngarep, paling tidak kamu sudah bisa menghapus satu rintangan terbesar kamu, yaitu rasa takut. Kalah dalam sebuah game tidak akan membunuh kamu. Jadi, kamu tidak perlu takut, malahan itu akan membuat kamu merasa tertantang dan ingin mencoba lagi, juga kamu dapat melakukan pendekatan itu dengan santai dan fun. Cewek suka dengan cowok yang fun dan playful.

Ngomong-ngomong, kalau kamu kesulitan menhilangkan rasa ngarep kamu , coba cek Strategy Anti Ngarep-nya Hitman System. Saya udah baca dan isinya bener-bener relevan dengan realita yang dihadapi oleh kebanyakan cowok.

~ by Tiga Dewa on February.

3 Responses to “Cara Mendekati Cewek yang benar”

  1. Bro kalo mau jual AANnya tolong email ke saya ya: sasuke.rain@gmail.com
    Very Very urgent nih!

  2. Bro boleh saya be;i Strategy Anti Ngarepnya?
    Very urgent nih! Email saya di sasuke.rain@gmail.com ya

  3. Authentic words, some truthful words man. You rocked my day!

Leave a Reply

 
